Outlined Text Generator at TextSpace.net

Jumat, 11 Februari 2011

Buah juga berkhasiat buat kulit sehat dan terawat.





 

Buah yang satu ini sangat menakjubkan, dimana bulir-bulir merah dari delima kaya akan Vit-C dan B5. Didunia perawatan tubuh, buah ini sangat berfungsi membuat kulit kenyal. Biasanya orang menggunakannya untuk keperluan masker wajah.


Buah yang satu ini sangat digemari banyak wanita dan anak-anak, selain bentuknya yang khas juga rasanya yang begitu segar untuk dikonsumsi sebagai makanan penutup. Akan tetapi, warna merah menyala pada buah strawberry membuatnya kaya akan zat antioksidan. Kandungan ini bisa memerangi radikal bebas serta membuat warna kulit kita menjadi lebih cerah dan halus.




Buah zaitun ini sangat berfungsi sebagai melembabkan
kulit kering, selain itu ia juga cepat menyerap ke kulit   
dan keharumannya sungguh menyegarkan.

Buah jeruk atau lemon yang begitu sering dikonsumsi orang dengan cara di juice kan ini tidak hanya sebagai minuman. Sikuning ini sangat pas untuk mengatasi kulit berminyak & kaya akan Vit-C nya. Bisa juga kita gunakan untuk membersihkan kotoran pada wajah kita dan menyegarkan kulit.




Buah yang ini jika dimakan berguna untuk kesehatan, karena kaya Vit dan Zat mineral serta Zat gizi lainnya. Khasiat lain yang dapat ditemukan dari buah ini yaitu mencegah penuaan dini. Biasanya buah peach ini banyak dijadikan Body Wash.

Tidak ada komentar:

Ingin Mendapatkan Bisnis Online Yang Menguntungkan, Segeralah Bergabung Dengan Idr-Clickit. Hanya Dengan Meng-Click Anda Akan Mendapatkan Uang. Daftar Segera di bawah ini. Gratis ..!!!
Atau Di Link Daftar Raihlah Keberhasilan Dengan Jari Anda. Dan Ciptakan Dunia mu Dengan Keberhasilanmu

Iklan Online

Memiliki penyakit kronis dan non kronis yang belum kunjung sembuh. Kami solusinya, tanpa efek samping, terbuat dari bahan yang halal.