Outlined Text Generator at TextSpace.net

Rabu, 06 April 2011

Komposisi Nutrisi Pada Royal Jelly

Tahukah anda Royal Jelly. Royal jelly adalah salah satu jenis makanan yang baik dengan kandungan nutrisi yang sangat kompleks, bahkan lebih kompleks dibandingkan dengan makanan hewani lainnya. Seringkali royal jelly menjadi topik perbincangan hangat dikalangan kaum pria, terutama tentang manfaat dan khasiatnya dalam memelihara, menjaga kebugaran, serta meningkatkan vitalitas tubuh. Komposisi nutrisi dalam royal jelly tertera dibawah ini.

Komposisi Nutrisi Dalam Royal Jelly
No
Komposisi
Jumlah
1.
2.
3.
4.
5.
6.
Kadar Air
Protein Kasar
Gula Total :
a.      Fruktosa
b.      Glukosa
c.      Sukrosa
d.      Lain-lain
Asam Lemak Total
Abu :
a.      Mineral K
b.      Mineral Mg
c.      Mineral Na
d.      Mineral Ca
e.      Mineral Zn
f.        Mineral Fe
g.      Mineral Cu
h.      Mineral Mu
Bahan yang belum teridentifikasi
67,0 %
12,5 %
11,0 %
6,2 %
4,2 %
0,3 %
0,5 %
5,0 %
1,0 %
5,500 mg/g
700 mg/g
600 mg/g
300 mg/g
80 mg/g
30 mg/g
25 mg/g
7 mg/g
3,5 %
Dunia karbohidrat dan farmasi modern pun telah merekomendasikan royal jelli untuk pengobatan yang pertama kali oleh Prof. R. Chauvin dari University of Sarbone Perancis pada tahun 1922. Sejak saat itu royal jelly menjadi terkenal.
Penggunaan royal jelly untuk pengobatan beberapa penyakit antara lain; asma, alergi, bronchitis, kejang-kejang dan impotensi. Selain itu, pemakaian royal jelly sebagai masker secara rutin menjelang tidur sangat membantu merawat kulit wajah dari  gangguan jerawat.

Tidak ada komentar:

Ingin Mendapatkan Bisnis Online Yang Menguntungkan, Segeralah Bergabung Dengan Idr-Clickit. Hanya Dengan Meng-Click Anda Akan Mendapatkan Uang. Daftar Segera di bawah ini. Gratis ..!!!
Atau Di Link Daftar Raihlah Keberhasilan Dengan Jari Anda. Dan Ciptakan Dunia mu Dengan Keberhasilanmu

Iklan Online

Memiliki penyakit kronis dan non kronis yang belum kunjung sembuh. Kami solusinya, tanpa efek samping, terbuat dari bahan yang halal.