Outlined Text Generator at TextSpace.net

Rabu, 29 Juni 2016

Puskesmas Bukit Kapur Segera Di Akreditasi.

Dalam peningkatan standarisasi mutu pelayanan kesehatan, puskesmas bukit kapur siap memenuhi tantangan itu pada tahun 2016 ini. Puskesmas yang telah bergerak sesuai tata kelola Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) ini yang di pimpin oleh dr. REFLIZA dan kasubbag tata usaha Syarifah Susilawaty,SKM kini baru saja menyelesaikan tahapan akreditasi audit internal yang dilakukan oleh tim dari Dinas Kesehatan Kota Dumai. Puskesmas Bukit Kapur disini memiliki masing-masing koordinator kelompok kerja (pokja) untuk mencapai akreditasi dengan maksimal dan optimal. 



Dalam hasil audit internal yang kedua ini bahwa puskesmas bukit kapur layak untuk mengajukan permintaan akreditasi pada puskesmas se-kota dumai.





Selain itu puskesmas bukit kapur tengah mengembangkan aplikasi akreditasi yang dimana berguna sebagai meminimalisir terjadinya redudance data atau crash data yang disebabkan malware yang tidak bertanggung jawab. Dan nantinya akan berguna juga sebagai data bank file akreditasi yang terenkrip dengan apik.





Mari Sukseskan akreditasi puskesmas bukit kapur. 
Semangat dan teruslah melangkah untuk menjadi yang lebih baik. 

Admen - Puskesmas Bukit Kapur
2016


Tidak ada komentar:

Ingin Mendapatkan Bisnis Online Yang Menguntungkan, Segeralah Bergabung Dengan Idr-Clickit. Hanya Dengan Meng-Click Anda Akan Mendapatkan Uang. Daftar Segera di bawah ini. Gratis ..!!!
Atau Di Link Daftar Raihlah Keberhasilan Dengan Jari Anda. Dan Ciptakan Dunia mu Dengan Keberhasilanmu

Iklan Online

Memiliki penyakit kronis dan non kronis yang belum kunjung sembuh. Kami solusinya, tanpa efek samping, terbuat dari bahan yang halal.