Outlined Text Generator at TextSpace.net

Senin, 11 April 2011

Diare, Jangan Panik !

Bayangkan apabila anda pasangan yang baru memiliki momongan atau balita tiba-tiba terserang Diare. Jangan sampai kegelisahan anda menjadi kesakitan yang hebat bagi si jantung hati (balita) kita. Maka dari pada itu kami mencoba membantu anda dengan memberikan beberapa langkah yang tepat untuk dilakukan untuk mengahdapi situasi tersebut.


Penyebeb diare biasanya karena infeksi bakteri, virus, dan amuba. Bisa jadi juga akibat salah mengonsumsi makanan. Protein susu sapi merupakan bahan makanan terbanyak penyebab diare. Makanan lain penyebab timbulnya alergi ialah ikan, telur, dan bahan pewarna atau pengawet.

Cara Mengatasi:
  • Ketika diare, jaga jangan sampai terjadi dehidrasi. Usahakan si kecil tetap minum (ASI, susu formula, atau cairan lain). 
  • Pada anak yang sudah lebih besar, berikan larutan oralit. 
  • Biasanya balita perlu sekitar 3 bungkus oralit yang masing-masing dicampur ke dalam 200 cc air. Jangan berikan sekaligus, tapi sedikit demi sedikit sampai habis. 
  • Hindari memberi makanan yang merangsang timbulnya sakit perut. 
  • Untuk sementara, beri makanan lembek agar mudah dicerna.

Demikian tips dari kami semoga bisa berguna bagi anda dan si buah hati anda (balita).

Tidak ada komentar:

Ingin Mendapatkan Bisnis Online Yang Menguntungkan, Segeralah Bergabung Dengan Idr-Clickit. Hanya Dengan Meng-Click Anda Akan Mendapatkan Uang. Daftar Segera di bawah ini. Gratis ..!!!
Atau Di Link Daftar Raihlah Keberhasilan Dengan Jari Anda. Dan Ciptakan Dunia mu Dengan Keberhasilanmu

Iklan Online

Memiliki penyakit kronis dan non kronis yang belum kunjung sembuh. Kami solusinya, tanpa efek samping, terbuat dari bahan yang halal.