Outlined Text Generator at TextSpace.net

Senin, 11 April 2011

Asap Mengempul Kembali di Kota Dumai.


Kabut asap kembali menyelimuti Kota Dumai. Musim kemarau yang berkepanjangan dan suhu panas yang terlalu tinggi menngakibatkan hutan terbakar serta menimbulkan keresahan warga Kota Dumai untuk beraktifitas diluar rumah.
Untuk itu kembali kami menghimbaukan kepada warga khususnya diwilayah yang memiliki titik ketebalan asap yang tinggi agar menggunakan masker (filter udara) ketika hendak berpergian dan beraktifitas.Kenali juga gejala dari ISPA adalah badan pegal pegal (myalgia), beringus (rhinorrhea), batuk, sakit kepala, sakit pada tengorokan. Apabila anda melihat orang atau mendengar tetangga anda dengan gejala tersebut segeralah ke Klinik, Puskesmas bahkan Rumah Sakit untuk diberikan penangganan dan pengobatan yang terbaik.

1 komentar:

Meza Tink mengatakan...

Sekarang udah g lg krn dh dsirami hujan :)

Ingin Mendapatkan Bisnis Online Yang Menguntungkan, Segeralah Bergabung Dengan Idr-Clickit. Hanya Dengan Meng-Click Anda Akan Mendapatkan Uang. Daftar Segera di bawah ini. Gratis ..!!!
Atau Di Link Daftar Raihlah Keberhasilan Dengan Jari Anda. Dan Ciptakan Dunia mu Dengan Keberhasilanmu

Iklan Online

Memiliki penyakit kronis dan non kronis yang belum kunjung sembuh. Kami solusinya, tanpa efek samping, terbuat dari bahan yang halal.